Pujian Di Matteo untuk Fernando Torres

Roberto Di Matteo memuji penampilan gemilang Fernando Torres saat Chelsea mengalahkan Newcastle 2-0 di Stamford Bridge. Dalam pertandingan tersebut Baca Lagi ...

Ganti Motor Rugikan Pedrosa

Brno - Dani Pedrosa terpaksa melakukan pergantian motor di tengah-tengah sesi kualifikasi MotoGP Ceko. Pergantian ini ternyata merugikan Pedrosa Baca Lagi ...

Rossi: Ducati Lebih Cepat & Lebih Kompetitif

Brno - Hasil kualifikasi MotoGP Ceko cukup memuaskan untuk Valentino Rossi. Rossi menilai motor Ducatinya sudah lebih cepat dan lebih kompetitif daripada Baca Lagi ...

Rooney absen sebulan akibat cedera

Dia cedera saat memblokir sebuah tendangan bebas dan pemain Fulham Hugo Rodallega mendarat di paha pemain tim nasional Inggris tersebut. Rooney kemudian Baca Lagi ...

Klub Ini Disponsori Dua Rumah Bordil

LARISSA - Krisis ekonomi yang melanda Yunani mengancam kelangsungan "hidup" klub sepak bola di "Negeri Seribu Dewa" tersebut. Segala cara pun ditempuh Baca Lagi ...

Kamis, 28 Juli 2011

Riedl "Pegang" Indonesia 3-0, Belum Berpikir Lapor FIFA

Kamis, 28 Juli 2011 | 20:39 WIB

JAKARTA - Meski telah dipecat dari jabatannya, mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, tetap mendukung kemenangan untuk Indonesia. Riedl yakin Firman Utina dan kawan-kawan akan melibas Turkmenistan pada laga kedua Pra-Piala Dunia 2014 nanti malam.

"Indonesia menang. Saya percaya kita menang 3-0," kata Riedl seusai melakukan pertemuan dengan PSSI di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis (28/7/2011) sore.

Sementara itu, pertemuan antara Riedl dan PSSI membicarakan mengenai kompensasi pelatih asal Austria itu.
Namun, Riedl enggan berbicara banyak soal hasil pertemuan itu.

Riedl Belum Berpikir Lapor FIFA

JAKARTA - Alfred Riedl belum berencana melaporkan PSSI kepada FIFA terkait kompensasi pemecatan dirinya sebagai pelatih tim nasional Indonesia.

Riedl dipecat oleh PSSI pada 13 Juli lalu. PSSI beralasan, kontrak Riedl cacat karena pelatih asal Austria itu menandatangani kontraknya dengan individu. Riedl pun memberikan waktu sepekan kepada PSSI untuk membayar kompensasi mengingat kontraknya baru berakhir Mei 2012 .

Kamis ( 28/7/2011 ) siang di Hotel Ritz Caltron, Riedl dan mantan asistenya Wolfgang Pikal bertemu dengan PSSI yang antara lain diwakili oleh Wakil Ketua Umum Farid Rahman, Koordinator Timnas Bob Hippy, dan Wakil Sekjen Tondo Widodo. Riedl mengungkapkan, belum ada solusi dalam pertemuan tersebut. Bahkan, menurutnya, tidak banyak disinggung soal kompensasi dalam pertemuan tersebut.

"Seperti yang Anda ketahui, kami telah melakukan pertemuan. Mudah-mudahan kami bisa bertemu lagi besok untuk melanjutkan pembicaraan hari ini. Saya berharap bisa tidur semalam dan mungkin menemukan solusinya," jelas pelatih asal Austria itu.

"Kami tidak membicarakan soal itu. Kami hanya membicarakan hal-hal yang kemarin terutama soal dua minggu belakangan ini dan berdiskusi mencari solusinya," sambung mantan pelatih Laos itu.

Ketika ditanya pendapatnya jika seandainya tidak menemukan solusi pada pertemuan besok, Riedl mengatakan, "Saya tidak tahu. Kami akan melihat apa yang terjadi besok. Tergantung pertmuan besok. Kami selalu terbuka untuk negosiasi."

sumber : kompas

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar