Pujian Di Matteo untuk Fernando Torres

Roberto Di Matteo memuji penampilan gemilang Fernando Torres saat Chelsea mengalahkan Newcastle 2-0 di Stamford Bridge. Dalam pertandingan tersebut Baca Lagi ...

Ganti Motor Rugikan Pedrosa

Brno - Dani Pedrosa terpaksa melakukan pergantian motor di tengah-tengah sesi kualifikasi MotoGP Ceko. Pergantian ini ternyata merugikan Pedrosa Baca Lagi ...

Rossi: Ducati Lebih Cepat & Lebih Kompetitif

Brno - Hasil kualifikasi MotoGP Ceko cukup memuaskan untuk Valentino Rossi. Rossi menilai motor Ducatinya sudah lebih cepat dan lebih kompetitif daripada Baca Lagi ...

Rooney absen sebulan akibat cedera

Dia cedera saat memblokir sebuah tendangan bebas dan pemain Fulham Hugo Rodallega mendarat di paha pemain tim nasional Inggris tersebut. Rooney kemudian Baca Lagi ...

Klub Ini Disponsori Dua Rumah Bordil

LARISSA - Krisis ekonomi yang melanda Yunani mengancam kelangsungan "hidup" klub sepak bola di "Negeri Seribu Dewa" tersebut. Segala cara pun ditempuh Baca Lagi ...

Minggu, 26 Agustus 2012

Rooney absen sebulan akibat cedera

Minggu, 26/08/2012 20:19

Cedera paha, Rooney dipastikan absen sebulan
Dia cedera saat memblokir sebuah tendangan bebas dan pemain Fulham Hugo Rodallega mendarat di paha pemain tim nasional Inggris tersebut. Rooney kemudian digotong keluar lapangan.

"Wayne Rooney langsung dibawa ke rumah sakit dan sepertinya dia menderita cedera yang buruk,'' kata manajer Sir Alex Ferguson.

"Saya rasa dia bisa absen selama empat pekan dengan cedera buruk.''

Rooney dalam pertandingan melawan Fulham masuk menggantikan Shinji Kagawa di menit 68, dan hanya bermain selama 25 menit sebelum cedera akhirnya menghantam.

Selain absen di klub, Rooney juga dipastikan tidak akan turun dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova dan Ukraina pada tangal 7 dan 11
September mendatang.

Van Persie

anpa penyerang berusia 26 tahun tersebut, Ferguson kini akan bergantung pada pemain yang baru dibeli, Robin van Persie.

Van Persie sendiri berhasil mencetak gol pertamanya bagi the Red Devils dalam pertandingan melawan Fulham kemarin, dan Ferguson memuji penampilannya tersebut.

"Itu sebuah tendangan yang bagus dari Van Persie, tanpa keraguan,'' kata Ferguson.

"Ini merupakan pertandingan pertamanya di Old Trafford dan dia akan terus melaju.''

Van Persie, 29, mengakui bahwa golnya, sebagai gol balasan Damien Duff, merupakan perkenalan yang sempurna di Old Trafford.

''Bola datang dan saya tidak terlalu memikirkan tentang apa yang harus saya lakukan. Hanya ada satu dalam pikiran saya dan itu adalah menendang di kanan jauh, tepat seperti yang saya inginkan,'' akunya.

"Saya menyukai di sini. Ini adalah stadion yang besar dengan penggemar yang luar biasa. Mereka sangat baik kepada saya hari ini, dan saya menghargainya.''

"Ini adalah klub yang sangat besar dan saya senang berada di sini. Ini adalah tantangan baru yang saya nantikan dan saya senang kami mendapat tiga angka.''

Sementara bagi manajer Fulham Martin Jol, yang timnya tidak pernah mengalahkan Manchester United dalam sembilan pertandingan terakhir, mengatakan penampilan timnya di babak pertama merusak upaya the Cottagers untuk kembali bangkit.

"Kami tidak bermain bagus di babak pertama dan tidak layak mendapatkan apapun,'' katanya.

"Tetapi kami bisa bermain, kami berkembang dan kami bisa menjadi tim yang bagus. Jika kami melakukan yang benar dan saya menikmati permainan di babak kedua.''


Dre@ming Post______
sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar