Pujian Di Matteo untuk Fernando Torres

Roberto Di Matteo memuji penampilan gemilang Fernando Torres saat Chelsea mengalahkan Newcastle 2-0 di Stamford Bridge. Dalam pertandingan tersebut Baca Lagi ...

Ganti Motor Rugikan Pedrosa

Brno - Dani Pedrosa terpaksa melakukan pergantian motor di tengah-tengah sesi kualifikasi MotoGP Ceko. Pergantian ini ternyata merugikan Pedrosa Baca Lagi ...

Rossi: Ducati Lebih Cepat & Lebih Kompetitif

Brno - Hasil kualifikasi MotoGP Ceko cukup memuaskan untuk Valentino Rossi. Rossi menilai motor Ducatinya sudah lebih cepat dan lebih kompetitif daripada Baca Lagi ...

Rooney absen sebulan akibat cedera

Dia cedera saat memblokir sebuah tendangan bebas dan pemain Fulham Hugo Rodallega mendarat di paha pemain tim nasional Inggris tersebut. Rooney kemudian Baca Lagi ...

Klub Ini Disponsori Dua Rumah Bordil

LARISSA - Krisis ekonomi yang melanda Yunani mengancam kelangsungan "hidup" klub sepak bola di "Negeri Seribu Dewa" tersebut. Segala cara pun ditempuh Baca Lagi ...

Selasa, 31 Desember 2013

Pecahkan Rekor Dunia, Wanita Ini Berlari 500 Km Selama 86 Jam Tanpa Tidur

Kim Allen Pendukungnya, Michael Rodliffe, mengatakan tidak ada gembar-gembor apapun ketika Kim memecahkan rekor 'menyeberangi' tanda' 486km. "Kami tidak ingin memberinya alasan untuk berhenti. Dalam waktu dua jam ketika dia menyelesaikan 500 km, kami akan merayakannya," ucap Michael Rodliffe.
Jakarta, Kim Allen, seorang pelari asal Selandia Baru, baru-baru ini memecahkan rekor dunia dengan lari jarak terpanjang tanpa tidur. Dia melampaui rekor sebelumnya 486 km dengan berlari sejauh 500 km. Butuh waktu 86 jam, 11 menit dan 9 detik untuk berlari non-stop untuk menyelesaikan tantangan tersebut.

Kim mulai berlari pukul 6 pagi pada tanggal 19 Desember, di Auckland, dan terus melakukannya selama empat hari yang panjang. Dia berlari awalnya, namun melambat dan berjalan di lap terakhir.

Ibu empat anak ini menyebut prestasinya dengan 'Sleepless in Auckland.' "Ini semua sedikit tidak rasional saat ini," tutur Kim Allen, seperti dilansir NZHerald, Selasa (31/12/2013).

Ini bukanlah usaha pertamanya. Kim berusaha untuk mengalahkan rekor sebelumnya yang diraih Pam Reed, pelari asal Amerika, tahun lalu. Tapi ia hanya bisa mencapai 370 km sebelum dia harus berhenti.

Kali ini, ia mencapai tujuannya dengan kaki melepuh dan pergelangan kaki bengkak. Tapi Kim sangat gembira dengan prestasinya. Dia juga mengatakan bahwa ia kewalahan dan tidak bisa percaya pencariannya sudah berakhir.

Kim berlari dalam rangka mendukung New Zealand Spinal Trust. Claire Donachie, wakil dari badan amal itu, mengangkat salah satu ujung pita finishing. Dia juga salah satu yang pertama memberi selamat kepada Kim.

Pendukungnya, Michael Rodliffe, mengatakan tidak ada gembar-gembor apapun ketika Kim memecahkan rekor 'menyeberangi' tanda' 486km. "Kami tidak ingin memberinya alasan untuk berhenti. Dalam waktu dua jam ketika dia menyelesaikan 500 km, kami akan merayakannya," ucap Michael Rodliffe.

Kim merayakan kemenangannya dengan pulang ke rumah bersama keluarga dan langsung tidur.



sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar